Polres Metro Jakarta Timur mengadakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Srikandi PMJ - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Jumat, 17 Februari 2023

Polres Metro Jakarta Timur mengadakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Srikandi PMJ

Jakarta Timur | Polres Metro Jakarta Timur  mengadakan kegiatan pertemuan dengan Warga masyarakat yang bertajuk “Jumat Curhat bersama Srikandi Polda Metro Jaya” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Serba Guna RW 001 Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur yang di hadiri langsung Srikandi Polres Metro Jakarta Timur Ipda Rosaida Damanik, Ipda Destina dan Srikandi Polwan Polres Jakarta Timur. 

Dan dihadiri juga Ketua RW 001, Para Ketua RT, Kader Jumantik, LMK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya Ipda Rosaida mengatakan, lewat  kegiatan Jum'at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.” ujar nya.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur  tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"  Polri dan warga RW 01 Kelurahan Bidara Cina bersama sama bersinergitas menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.” terangnya.

Ipda Rosaida juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polres Metro Jakarta Timur. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup nya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda