Polrestro Jaktim bagikan makanan dan minuman gratis kepada warga di sekitar Terminal Pulogadung - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Jumat, 23 Desember 2022

Polrestro Jaktim bagikan makanan dan minuman gratis kepada warga di sekitar Terminal Pulogadung

Jakarta Timur | Dalam rangka program Jumat Berkah, Polres Metro Jakarta Timur membagikan makanan nasi box dan minuman gratis kepada warga  yang ada di sekitar Terminal Pulogadung Jakarta Timur. (23/12/2022)


Adapun total makanan dan minuman yang dibagikan kepada warga yaitu 500 nasi box dan 500 air mineral.


“Sekarang kami dari Polres Metro Jakarta Timur akan membagikan makanan dan minuman gratis untuk warga yang kurang mampu yang ada di sekitar Terminal Pulogadung". Ujar Kombes Budi.


Pembagian makanan dan minuman gratis ini dilakukan untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari dan sebagai bentuk empati serta wujud keperdulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.


Dalam kegiatan dimaksud dihadiri Kasat Binmas, Wakasat Binmas, Kapolsek Pulogadung berikut anggota .


“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap hari Jumat dengan program Jumat Berkah. Lokasi pembagian berpindah-pindah,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono.


Pembagian dimulai pukul 10.00 WIB dimana anggota Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung langsung membagikan paket makanan dan minum pada warga kurang mampu seperti Tukang ojol, pedagang kaki lima, penumpang angkutan kota, Tukang ojek pangkalan dan masyarakat sekitar.


Kapolres Metro Jakarta Timur menambahkan, dengan membagikan makanan dan minuman gratis diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri.


Masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini  yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda