Polres Metro Jakarta Timur gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Jumat, 30 Desember 2022

Polres Metro Jakarta Timur gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung

Jakarta Timur | Polres Metro Jakarta Timur  gelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Pos RW 03 Makasar GG. Ahmad RT 16/03 Makasar Jakarta Timur. (30/12/2022).

 

Dalam kesempatan ini  Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, SIK mengatakan lewat kegiatan Jumat Curhat   pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.


“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan. Dana apabila ada permasalahan di wilayahnya agar segera diinformasikan ke kami.” ungkapnya.


Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur dan menyampaikan permasalahan yang ada di wilayahnya.


Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di RW 03 Makasar Jakarta Timur.


“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada Polisi, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ucap Fanani.


Turut dihadiri dalam Giat Jumat Curhat Wakasat Binmas, Kapolsek Makasar, Para Kanit dan Anggota serta Ketua RW 03, Para Ketua RT, LMK Toko Agama serta Tokoh masyarakat setempat.


 Wakapolres menambahkan kegiatan Jumat Curhat ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat bukan hanya pada tingkatan Polres namun di tingkat Polsek di jajaran Polres Metro Jakarta Timur juga akan rutin melaksanakan kegiatan ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda