Kapolrestro Jaktim, Kombes Pol Budi Sartono berkolaborasi dengan Forkompimko - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Senin, 19 Desember 2022

Kapolrestro Jaktim, Kombes Pol Budi Sartono berkolaborasi dengan Forkompimko

Jakarta Timur | Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Timur kembali menggelar ajang silaturahmi sekaligus nonton bareng final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Prancis di Taman Cornel Simanjuntak, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur  (18/12/2022) malam.


Hadir jajaran Forkopimko Jakarta Timur lainnya yakni Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Dandim 0505 Jakarta Timur Kolonel ARM Yogo Widiyatmoko, PJU Polres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek jajaran.


Turut hadir Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) sekaligus Presiden Komisaris NT Corporation, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon M.M dan Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon.  


Hadir juga para tokoh masyarakat Jakarta Timur,  Lurah Kelurahan Cipinang Cempedak Abdul Muin, perangkat RT/RW, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) serta Organisasi Kemasyarakatan se-Kota Administrasi Jakarta Timur.


“Malam ini acara dari kita untuk kita. Dari masyarakat untuk masyarakat. Kita Forkopimko dibantu oleh anggota dewan, dan stakeholder beserta warga kami mengadakan nonton bareng,” kata M. Anwar. 


Muhammad Anwar lebih lanjut menyampaikan acara nobar ini memiliki arti kebersamaan. 


“Bisa saja kita nonton di rumah masing-masing tapi tidak ada kebersamaan,” ujarnya.


Ia sangat mengapresiasi antusiasme warga untuk menghadiri nobar sekaligus silaturahmi dengan Pimpinan Kota, para tokoh nasional, tokoh masyarakat.


“Malam ini yang  hadir ada 500 sampai 1000 orang karena luas begini,” tuturnya. 


 Melalui kegiatan silaturahmi sekaligus nobar selain menumbuhkan rasa kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat Jakarta Timur juga sebagai langkah kongkret membangun kegotongroyongan masyarakat dalam suka maupun duka. 


“Dalam suka pun kita ciptakan kebersamaan. Momen-momen seperti ini sangat penting sekali,” ucapnya.


“Kegiatan yang kita galakkan bukan hanya nobar saja. Tetapi ada juga kegiatan lainnya tapi kegiatan sosial dan kebencanaan. Pokoknya ada kesulitan kita bergotong royong membantu masyakarat. Bagaimana kita ciptakan Jakarta Timur yang kondusif, aman dan nyaman. 


" Ditambahkan Ibu Sondang Tampubolon (Anggota DPR RI) bahwa, walaupun kita berbeda dalam pilihan akan tetapi tetap dalam satu kesatuan yang utuh yaitu Indonesia. Tuturnya"


Nobar final Piala Dunia 2022 yang digagas Forkopimko bersama warga berlangsung sangat meriah. Apalagi doorprize atau hadiah yang disiapkan penyelenggara bekerja sama dengan para mitra seperti Bank DKI, Biznet sangat banyak. Mulai dari kipas angin, rice cooker, air cooler, kompor gas, dispenser, televisi 32 inci, kulkas dan sepeda. Bahkan yang membuat para peserta nobar semakin bersemangat ada doorprize utama berupa satu unit sepeda motor.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda