Jelang pergantian tahun, Polres Metro Jakarta Timur gelar Khotmul Qur'an dan Doa Bersama - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Jumat, 30 Desember 2022

Jelang pergantian tahun, Polres Metro Jakarta Timur gelar Khotmul Qur'an dan Doa Bersama

Jakarta Timur | Jelang pergantian tahun, Polres Metro Jakarta Timur gelar Khotmul Qur'an dan Doa Bersama Akhir Tahun 2022 menyambut tahun 2023.

Kegiatan Khotmul Qur'an dan Doa bersama berlangsung di Masjid Jannatulah  Polres Metro Jakarta Timur dan kegiatan ini diawali dengan bacaan Basmallah   oleh Da'i Kamtibmas  Ust. Ahmad Yani serta dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya, SIK., Kasat Binmas, Anggota, ASN dan Dai Kamtibmas Polres Metro Jakarta Timur.


Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, SIK mengatakan, khotmul Qur'an dan Doa bersama akhir tahun ini merupakan wujud syukur Polres Metro Jakarta Timur dan jajaran kepada Allah SWT atas kelancaran, keselamatan dan kesuksesan yang diraihnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur selama tahun 2022.


“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di akhir tahun 2022, alhamdulillah selama tahun ini dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum selalu diberikan kelancaran, dan kemudahan,” ujar Fanani usai melaksanakan Khotmul Qur'an dan Doa bersama .


Selain itu, Wakapolres berharap kesalahan pada tahun yang lalu dapat diampuni dan dapat melaksanakan tugas yang lebih baik pada tahun yang akan datang.


“Doa terbaik untuk seluruh anggota Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur selalu berikan kesehatan, kemudahan, keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT, kami (polisi,red) siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ucapnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda