Jaga kondusifitas di wilayah, Kapolres Metro Jakarta Timur gencarkan Giat Polisi Sambang RW - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Rabu, 26 Oktober 2022

Jaga kondusifitas di wilayah, Kapolres Metro Jakarta Timur gencarkan Giat Polisi Sambang RW

JakartaTimur | Menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolres Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, M. Si, M. Han bergerak langsung ke RW yang ada di wilayah Pasar Rebo. Tepatnya di RW 004 Kel. Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur. 

"Sambang RW ini dilaksanakan karena adanya kejadian tawuran beberapa waktu lalu dan mengingat kan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam pemeliharaan kamtibmas. " Ucap Kapolres dalam pembukaannya. 

" Bukan zamannya lagi Polisi duduk dikantor menerima laporan, Kapolsek harus kerja, Kapolres harus kerja  begitu juga anggota Polri juga bekerja keras dalam melayani masyarakat. Tapi saya yakin Polisi tidak bisa bekerja sendirian, harus dibantu masyarakat, Pak Camat, Satpol PP, TNI dan juga unsur pengamanan lainnya. " Tambah Budi dalam sambutannya. 

" Hal ini bertujuan agar Jakarta Timur aman secara umum, dan khususnya Pekayon Pasar Rebo aman. " Tegas Budi. 

Dalam giat ini turut hadir PJU Polres, Kapolsek, Pak Camat, Ketua RW se-Kel Pekayon dan Tokoh Agama setempat. 

Lanjut Budi " Dengan kegiatan sambang RW ini agar Polri selalu bersinergi dengan masyarakat menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif. "

Ditambahkan Camat Pasar Rebo " Kegiatan ini sangat positif, kami sangat mendukung yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Metro Jakarta Timur. Tingkatkan lagi dan perbaiki citra Polri guna menjadi Polri yang Presisi. " Ujar Mujiono.

(Hum Polres Jaktim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda