Bhabinkamtibmas Polsek Matraman, Aiptu Iwan berikan himbauan kepada warga Binaan - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Minggu, 23 Oktober 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Matraman, Aiptu Iwan berikan himbauan kepada warga Binaan

Jakarta Timur | Sambang wilayah selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis Polsek Matraman Polres Metro Jaktim Aiptu Iwan berikan himbauan kepada warga Binaan di wilayahnya.

"Bhabinkamtibmas sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warganya, sekaligus menyampaikan pesan – pesan, serta himbauan Kamtibmas kepada warga" ungkap Kapolsek Matraman Kompol Tribuana.

“Kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan  dilingkungan, serta untuk tidak lupa selalu mengenakan masker, dan menjaga kebersihan" tambah Kapolsek

Dalam hal Kamtibmas, Aiptu Iwan menyarankan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian.

"Kedatangan Bhabinkamtibmas, dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Cigasong, yang aman, dan kondusif" pungkas Kapolsek Matraman Kompol Tribuana.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda