Bhabinkamtibmas Balekambang Aiptu Abdul Basit, Sh. Mengikuti Pelaksanaan Pemakaman Warga - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Jumat, 21 Oktober 2022

Bhabinkamtibmas Balekambang Aiptu Abdul Basit, Sh. Mengikuti Pelaksanaan Pemakaman Warga

Jakarta | Telah Berlangsung Kegiatan Bhabinkamtibmas Balekambang Aiptu Abdul Basit, SH. Mengikuti Pelaksanaan Pemakaman Alm. Aripin Bin H.Soleh Warga RT. 007/002 Balekambang Kec. Kramatjati Jaktim, pada hari jum’at tanggal 21 oktober 2022

Sebagai bentuk rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Basit, SH menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka salah satu warganya di RT. 007/002 Balekambang Kec. Kramatjati Jaktim

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah,segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtimas juga mengingatkan para pelayat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Balekambang Aiptu Abdul Basit, Sh. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda