TIM DALPROGGAR KODAM VI/MLW KUNJUNGI KODIM 1003/HSS - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Kamis, 01 September 2022

TIM DALPROGGAR KODAM VI/MLW KUNJUNGI KODIM 1003/HSS

KANDANGAN | Tim Pengendalian Program dan Anggaran(Dalproggar)Kodam VI/Mulawarman Kolonel Inf Bambang Yudi,S.Sos.,M.M. Beserta rombongannya melakukan kunjungan kerja diwilayah Kodim 1003/HSS.

Kedatangan Tim Dalproggar dari Kodam VI/Mulawarman tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim(Dandim)1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan.S.M. diruang data Makodim 1003/HSS. Jumat (02/9/2022)

Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan.S.M selaku Dandim 1003/HSS menyampaikan "Selamat datang kepada Tim Dalproggar Kodam VI/Mulawarman di Kodim 1003/HSS,Harapan kami kepada Tim Dalproggar meminta jika ada kekurangan terkait administrasi staf kami minta tolong di perbaiki kami juga mohon bimbingan kepada Tim Dalproggar untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat sesuai dengan harapan ke Komando atas."Ungkap Dandim".

Sementara itu Kolonel Inf Bambang Yudi,S.Sos.M.M selaku Ketua Tim Dalproggar mengatakan bahwa Tim kami Khususnya Tim dari Dalproggar Kodam VI/Mulawarman disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di Masing-masing Kodim."ungkapnya.

"Lebih lanjut Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. berharap kesemua jajaran kodim khususnya kodim 1003/HSS yg ada dikandangan ini "Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana konsultasi, tanya jawab dan bimbingan tentang program kerja yang telah dillaksanakan maupun yang sudah dilaksankan sehingga dapat mencapai tujuan yang ditentukan."Tegasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda