JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT, KODIM 1003/HSS LAKSANAKAN JALAN SANTAI - RADAR | BINTANG SAMUDERA

Kamis, 25 Agustus 2022

JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT, KODIM 1003/HSS LAKSANAKAN JALAN SANTAI

KANDANGAN | Guna menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Kodim 1003/HSS laksanakan jalan sehat yang dipimpin langsung oleh PasiOps Kodim 1003/HSS Kapten Inf Saiful Bahri. Jumat (26-8-2022)

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Bintara operasi Serka Fatul yang di ikuti seluruh personel Kodim 1003/HSS dan PNS jajaran Kodim 1003/HSS kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai mengelilingi seputaran Kota Kandangan sejauh lebih kurang lebih 5,5 km dengan rute star di Mako Kodim menuju alun kota Kandangan.

Saiful Bahri Selaku PasiOps mengatakan,dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga Fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 1003/HSS beserta jajarannya.”jelasnya.

Dijelaskannya, menjadi  TNI itu berat, jadi setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik. Maka dari itu untuk menjaga kebugaran tubuh yang prima maka perlu kita mengadakan program pembinaan fisik yang seharusnya kita laksanakan setiap minggu."Tambahnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda